Kali ini saya share mengenai internet gratis di smartphone android dengan menggunakan droid vpn, aplikasi ini sudah saya test di smartphone samsung galaxy y gt-s5360, baik yang stock rom maupun yang custom rom. Sudah di test menggunakan kartu SI MERAH, SI UNGU, SI BIRU & SI OON work, tapi tidak ada jaminan dengan menggunakan droid vpn ini kita bisa internetan gratis, hanya waktu-waktu tertentu. Selain untuk internetan gratis Droid VPN ini bisa juga untuk membuka situs-situs yang di block oleh operator. Gak ada salahnya untuk di coba. Lebih menguntungkannya lagi 1 hari dapat 100mb, lumayankan dari pada lumanyun, hehe.
Kebutuhan:
1. Daftar dulu di situs Droid VPN, http://droidvpn.com/signup.php
2. HH sudah di root, jika belum, Cick Here.

Download Links:
- Link 1 Tun.ko Apk
- Link 2 Tun.ko Apk
- Link 3 Tun.ko Apk

- Link 1 Droid VPN Apk
- Link 2 Droid VPN Apk
- Link 3 Droid VPN Apk

- Link 1 File tun.ko
- Link 2 File tun.ko

File tun.ko support All Galaxy Y GT-S5360
 
Langkah-langkahnya:
1. Simpan file tun.ko di /sdcard/tun.ko.
2. Nyalakan Paket datanya (Pulsa 0) untuk menghindari pemalakan.
3. Install Tun.ko Installer, langsung open allow superuser, proses pencarian tun.ko akan dilakukan secara otomatis jika ada tulisan Tun module is loaded, Path: /sdcard/tun.ko. Setelah itu keluar dari tun.ko Installer.


4. Proses selanjutnya install Droid VPN Apk, langsung open allow superuser, tunggu proses sinkronisasi antara droid vpn dan HH anda.


5. Setelah sinkronisasi selesai, anda tinggal masukan email beserta passwordnya jika belum punya klik register a new account (untuk email rekomendasi pakai Gmail).

6. Pegaturan droid vpnnya agar bisa digunakan untuk internet gratis, tap menu setting, connection protocol pilih yang ICMP (ane pake kartu si merah), pengaturan yang lain biarkan jangan diubah, lalu tekan back, lihat gambar.
 

7. Terakhir tap Connect (Tombol Tengah Gede Bulat ) tunggu proses hingga selesai.

8. Masalah pertama yang sering muncul pass mau di klik Connect, Tun module is not loaded!...., solusinya coba exit dulu droid vpn nya lalu masuk lagi, tap connect.

9. Masalah kedua yang sering muncul lamanya proses koneksi, tiba-tiba muncul "Connection timeout!" solusinya coba exit dulu droid vpn nya lalu masuk ke tun.ko installer, pas di tun.ko installer ada tulisan "tun module is loaded", lalu exit buka droid vpn nya tap connect, jika masih tetap Connection timeout! ganti server yang lain dengan cara tap logo negara.

10. Selamat mencoba, Good Luck...

Tips:
1. File tun.ko nya support all galaxy y yang pake stock rom maupun yang custom rom, tinggal copykan aja ke sdcard/here.
2. Usahakan pulsa 0 rupiah untuk menghindari pemalakan.
-  Si Merah: Pake ICMP.
-  Si Oon: Pake ICMP (paket oon + 0 kutang).
-  Si Ungu: Pake UDP Port 9200, Blind Local Port 9300 (0 kutang).
-  Si Biru: Pake UDP Port 9200, Blind Local Port 9300.

Saya tekankan lagi, 1 hari dapat 100mb, apabila melebihi 100mb koneksi akan dc, tinggal tunggu besoknya lagi dapat 100mb, dan seterusnya.

Untuk info lebih lanjut kunjungi Official Website: http://droidvpn.com/

Post a Comment