Cara Ngeroot Andromax G
Strategi Smartfren menggandeng sejumlah vendor smartphone (ZTE, Hi-sense, Haier, dan Huawei) untuk memproduksi seri Andromax rupanya benar-benar jitu. International Data Corporation (IDC) merilis hasil surveinya, bahwa Smartfren kini menempati posisi kedua di Indonesia untuk pengapalan smartphone pada kuartal I/2014 dengan pangsa pasar 12%.  Andromax menjamur di pasaran

Salah 1 rilisan Andromax yang laris manis di pasaran adalah seri Andromax G. Artinya, seri tersebut banyak dipakai orang-orang di Indonesia. Dan artinya : Banyak yang butuh dan ingin tau Cara Root Andromax G bukan? hehehe

Artikel perdana blog ini akan memberikan tutorial cara Root Andromax G tersebut dengan menggunakan Key Root Master. Tidak sulit kok untuk mengeroot Andromax G, namun tetap harus diperhatikan resiko dari mengeroot sebuah ponsel bersistem operasi Android. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat membaca keuntungan dan kerugian melakukan Root pada Androd di Halaman Ini (Klik Saja,bukan jebakan betmen kok, hehehe)

Sudah ngga sabar kan pengen ngeroot Andromax G nya? Pastilah, apalagi jika Anda bukan kategori pemakai smartphone yang cuma sekedar cuma bisa pakai smartphone untuk chating, browsing, dan update status di medsos saja. Oke, ini dia tutorialnya.

Sesuai dengan judul, bahan pertama yang harus ada sebelum kita melakukan Root Andromax G adalah Key Master Root, silahkan download tool tersebut di Link Berikut Ini.

Setelah selesai di download, silahkan langsung instal Key Root Master tersebut ke Andromax G dan jalankan aplikasinya.

Saat aplikasi terbuka, akan muncul peringatan: Permintaan Otorisasi Root. Klik Perizinan.

Tampilan Key Root Master Untuk Root Andromax G
Permintaan Otorisasi Root, Klik Perizinan ya
Selanjutnya, Anda akan masuk ke menu utama aplikasi Key Root Master, klik Tombol Root

Cara Ngeroot Andromax G



Tunggu prosesnya berjalan dan Anda temui tampilan seperti di bawah ini:

KRM Root Andromax


Jika prosesnya telah selesai, Anda akan menemui tampilan seperti berikut:

Klik Tombol Root Untuk Mulai Ngeroot Andromax G


Klik saja lagi tombol Root dan tunggu lagi sampai muncul gambar seperti dibawah ini

Root Andromax G Dengan Menggunakan KeyRoot Master
Klik Tombol Yang Berwarna Merah (Bukan yang tanda Plus Ya, hehe)

Tunggu sesaat dan tutup aplikasi Key Root Master. Selanjutnya Anda harus cek di bagian menu, lihat apakah Aplikasi dengan nama Perizinan Rumah sudah masuk ke dalam daftar atau belum. Jika sudah ada, selamat, Anda telah berhasil ngeroot Andromax G Anda. Tampilannya seperti di bawah ini :

Cara Root Andromax G
Kalo sudah muncul perizinan rumah, tandanya Anda berhasil
Jika aplikasi Perizinan Rumah belum muncul, ngga usah panik, cukup restart dulu gadget Anda dan ulangi langkah dari awal sampai aplikasi tersebut muncul. Jika sudah selesai Hapus/Uninstall aplikasi -Key Root Master.


Cara Unroot Smartfren Andromax G
Jika Anda ingin melakukan Unroot caranya cukup mudah kok,cukup buka aplikasi Perizinan Rumah lalu klik menu setup pada bagian pojok kanan atas lalu cari dan tekan tulisan Hak akses root sudah hilang dan klik tombol Bersihkan tunggu beberapa saat dan Smartfren Andromax G Anda sudah dalam keadaan Unroot




Post a Comment