Setelah install, game ini akan mengunpack data terlebih dahulu sekitar 1-2 menit pada Android anda. Pertama masuk game kita akan langsung mendapatkan Daily Reward berupa Coin. Ada banyak skill pada tiap karakter yang bisa kita Unlocked dan gunakan, serta terdapat banyak Item yang bisa kita Equip.



Untuk bermain, kita diharuskan memilih lokasi mana yang akan kita mainkan dan Difficulty apa yang akan kita pilih. Setelah itu kita akan dibebaskan untuk memilih Party / karakter yang ingin digunakan untuk bermain pada stage tersebut.


Pada tiap stage akan terdapat beberapa kali pertarungan sampai akhirnya semua musuh berhasil di kalahkan. Gameplaynya saya rasa tidak terlalu rumit, hanya perlu klik pada karakter yang dipilih dan klik pada karakter musuh yang akan dilawan.


Tiap karakter dari Party Member yang digunakan akan dibekali dengan 3 buah Skill baik itu untuk memperkuat serangan maupun untuk melakukan Heal pada member yang digunakan. Untuk Train karakter harus terkoneksi pada jaringan internet dan membayar menggunakan Coin yang dimiliki.


Jangan lupa untuk mengambil item yang bisa kita dapatkan setelah melewati pertarungan pada tiap stagenya. Jika item yang tidak diambil maka secara otomatis akan hilang. Walaupun hadir tanpa adanya kontrol lengkap pada tiap karakter, game ini tetap menjadi game Action RPG yang sangat bagus dan wajib untuk dimainkan.





Google Playstore : HEROES OF DESTINY

Post a Comment