Bushido Bear 01.00.05 APK


Free download Bushido Bear 01.00.05 APK | Apknusantara - Hallo sob selamat malam, pada malam yang cerah ini saya akan bagikan informasi terbaru mengenai game keren dan gokil dan game yang wajib kalian mainkan di android kalian, Karena game ini akan membawa kalian dalam keceriaan. Bushido beruang adalah permainan tindakan asli oleh Fox sigap, pengembang permainan pemenang penghargaan Triple Town, Steambirds & Alphabear. Mempertahankan forest kalian melawan gelombang tak berujung roh jahat dengan hacking dan pemotongan melalui musuh kalian dengan dua pedang raksasa! Mengiris dan dadu penjajah untuk selama Anda dapat bertahan hidup.

Ketika kalian bermain beruang Bushido, kalian akan membuka karakter ninja baru dan upgrade karakter kalian yang sudah ada, yang akan mengubah cara kalian memainkan permainan. Lone Cub lambat tapi dapat menyelinap melewati musuh berkat ukuran kecil tubuhnya. Beruang berasap dapat teleport di mana saja langsung. 

SCREENSHOT
Bushido Bear 01.00.05 APK

Bushido Bear 01.00.05 APK

Bushido Bear 01.00.05 APK

Bushido Bear 01.00.05 APK






What's more dangerous than an angry bear? Or a sword-wielding ninja? An angry, sword-wielding ninja bear of course!
Bushido Bear is an original action game by Spry Fox, the developer of the award-winning games Triple Town, Steambirds & Alphabear. Defend your forest against endless waves of evil demons by hacking and slashing through your foes with two giant swords! Slice and dice the invaders for as long as you can survive.

As you play Bushido Bear, you'll unlock new ninja characters and upgrade your existing characters, which will change the way you play the game. Lone Cub is slow but can slip past enemies thanks to his tiny size. Smoky Bear can teleport anywhere instantly. Neo Bear slows down time as he plans his attacks. You'll want to collect and experience all the bears!

LINK DOWNLOAD

LINK ALTERNATIF

Post a Comment