Ukuran Game : Apk (15 Mb) + Data (440 Mb) | Android > Obb
Requirement : Android 4.0 (ICS) | Online
Genre : Action
Versi : v0.09.5 Unlimited Ammo
Tested : Nexus 7 (Tegra 3)


Intro

Siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini. Madfinger games sebagai developer dari sekuel game Dead Trigger mencoba meneruskan kejayaan yang pernah diperoleh oleh game Dead Trigger 1. Terdapat sangat banyak peningkatan dan perubahan pada sekuel kedua game Dead Trigger ini.

Perubahan yang paling mencolok dan paling terasa adalah harus terkoneksinya jaringan Internet pada Android jika ingin memainkan game Dead Trigger 2 ini. Jika pada Dead Trigger tidak diharuskan terhubung pada jaringan internet, lain halnya dengan Dead Trigger 2.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pengalaman pemain, agar bisa memiliki sebuah akun yang dapat melakukan backup progres game jika sewaktu-waktu ingin bermain pada perangkat lain maupun jika game terhapus. Memang pantas game ini disebut game Zombie Shoot terbaik. Peningkatan dan perubahan pada Dead Trigger 2 dibandingkan Dead Trigger sebelumnya adalah pada Grafik, Fitur dan terdapatnya alur cerita di dalam game. Hal ini tentu berdampak kepada ukuran data game yang semakin besar.


________________________________________________________________________________________________

Game

Pada saat pertama membuka game, kita tidak akan langsung dibawa pada menu utama Dead Trigger 2, melainkan langsung masuk ke dalam 3 buah stage gameplay yang di dalamnya diberikan tutorial tentang cara bermain dan fungsi beberapa object di dalam game. Pada stage pertama akan diberikan tutorial menggerakan karakter dan beberapa tutorial dasar lainya. Pada stage berikutnya akan diberikan tutorial membunuh Zombie, mengganti senjata, dan sebagainya.

Fitur terbaru pada Dead Trigger 2 ini adalah kita bisa menggunakan settingan untuk menembakan senjata/menyerang zombie secara Auto. Kita hanya perlu mendekati / mengarahkan pandangan karakter pada zombie, lalu senjata akan menembak/memukul zombie dengan sendirinya. Hal ini sangat membantu bagi si pemain jika tidak ingin kerepotan jika harus mengarahkan dan menembak zombie secara manual.



Lalu fitur lainya adalah kita akan diberikan sebuah Hideout / tempat persembunyian yang di dalamnya kita dapat isi dengan beberapa tempat untuk membuat senjata, Obat-obatan, dll. dimana fitur ini tidak ada pada Dead Trigger 1. Pada menu setting juga terdapat option baru seperti Move pad, Auto Fire seperti yang sudah disebutkan di atas, dan masih banyak lagi untuk meningkatkan kenyamanan pemain.


________________________________________________________________________________________________

Kesimpulan

Secara keseluruhan Madfinger sudah berhasil membuat game Mobile yang tidak bisa dipungkiri Grafik dan Gameplaynya sudah hampir mendekati Game-game khusus perangkat konsol. Grafik yang luar biasa bagus bisa di dapatkan pada Dead Trigger 2 ini jika dimainkan pada perangkat Android yang mumpuni.

Beberapa fitur tambahan serta terdapatnya alur cerita dari tiap stage membuat Dead Trigger 2 ini semakin membuat pemain nyaman memainkanya. Walaupun harus selalu terhubung dengan jaringan internet, tidak jadi masalah bagi saya karena hal ini sepadan dengan Grafik dan Gameplay yang bisa saya dapatkan pada Dead Trigger 2.

(+) Grafik dan Gameplay Jauh Lebih Baik Dibanding Dead Trigger 1
(+) Terdapat Alur Cerita Pada Tiap Stagenya
(+) Banyaknya Fitur Baru

(-) Harus Selalu Terhubung Jaringan Internet (Online)





Google Playstore : Dead Trigger 2

Post a Comment