Ukuran Game : Apk (49 Mb)
Requirement : Android 3.0 (Honeycomb) | Online
Genre : RPG
Versi : v1.1.3
Tested : Nexus 7 (Tegra 3)


Support Mode PVP(Player vs Player)
______________________________________________________________________________________________

Perlu diketahui game bergenre RPG ini memerlukan koneksi internet tiap kali bermain. Kita bisa Login sebagai Guest, maupun menggunakan akun Facebook dan Gmail. Pertama masuk game akan melakukan Loading stage selama beberapa menit sebelum bisa dimainkan.

Seperti mayoritas game RPG lainya, akan muncul cerita berupa gambar dan narasi yang akan muncul pada awal game. Lalu akan ada tampilan dari gameplay yang akan kita mainkan namun ini masih berupa cerita dan kita belum bisa menggerakan Hero yang ada.

Setelah semuanya sudah selesai, kita diharuskan memilih salah satu karakter Hero yang ingin digunakan dengan Tipenya Masing-masing, yaitu Defense, Range, Attack, Balance dan Magic. Control di dalam game ini seluruhnya dengan melakukan tap, tidak terdapat button untuk menggerakan karakter di layar.

Untuk menggerakan karakter maupun menyerang musuh hanya perlu melakukan Tap pada lokasi / musuh yang ingin diserang. Karakter Hero yang bisa dimainkan tidak hanya satu. Pemain hanya perlu melakukan Unlock Hero baru dengan membayarkan sejumlah Key yang bisa didapat setelah bermain.



Bisa Unlock dan Upgrade Heroes Pada Game ini
_______________________________________________________________________________________________

Selain menyerang dengan senjata bawaan, Hero yang digunakan juga dapat memakai Skill yang dimilikinya Masing-masing. Setelah digunakan Skill akan membutuhkan beberapa waktu untuk melakukan charge ulang sebelum bisa digunakan kembali.

Ada beberapa fitur lainya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dari Masing-masing karakter Hero. Pemain dapat melakukan Level Up terhadap Unit & Skill dengan menggunakan Gold. Lalu Hero dapat diberikan Item tambahan pada menu Equip. Item tersebut bisa didapatkan pada saat bermain.


Kombinasi Item dan Skill Untuk Memperkuat Hero yang Dipakai
_______________________________________________________________________________________________

Terdapat 4 buah Difficulty untuk menamatkan game ini, yaitu Easy, Normal, Hard, serta Hell. Pada Tiap-tiap difficulty akan terdapat Map dengan jumlah Stage yang bervariasi. Sebelum membuka difficulty yang lebih tinggi, pemain diharuskan menyelesaikan semua stage yang berada pada Difficulty dibawahnya.

Selain harus menyelesaikan seluruh stage yang ada, ada Mission dan Achievement yang juga harus diselesaikan oleh pemain yaitu Daily Mission, Mission dan Achievement. Setelah berhasil menyeleasikannya pemain dapat melakukan Claim reward berupa gold yang akan diberikan.

Tampaknya koneksi internet yang dibutuhkan tiap kali bermain game ini tidak jadi masalah karena game ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan jumlah stage yang sangat banyak. Selain itu kita juga dapat memainkan game ini dengan pemain lainya dan bertarung secara individual secara online.

(+) Fitur Game Lengkap
(+) Banyak Stage dan Difficulty
(+) Support PVP

(-) Harus Terkoneksi Internet Walaupun Tidak Bermain mode PVP



Google Playstore : Heroes and Knights

Post a Comment