Ukuran Game : Apk(20 Mb) + Data(89 Mb) | Android > Obb
Requirement : Android 4.1 (Jellybean) | Offline
Genre : Arcade
Versi : 1.35 Unlimited Star
Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

Cover Game Sky Force 2014
_______________________________________________________________________________________________

Intro

Sky Force merupakan game yang sudah sangat lama dibuat untuk perangkat mobile dan masih bertahan sampai saat ini. Perlu diketahui, game ini merupakan salah satu game yang pernah keluar untuk platform Symbian dan sekarang beradaptasi agar bisa dimainkan pada perangkat Android.

Untuk merayakan ulang tahun Sky Force yang ke 10 tahun, Infinite Dreams sebagai developer Sky Force merilis sekuel terbaru dari game ini yang diberi nama Sky Force 2014. Game ini sudah diadaptasi menjadi sebuah game dengan grafik dan gameplay yang jauh lebih hebat dibandingkan dengan Sky Force pada Symbian.

Jika pada Symbian maupun Java game ini menggunakan tombol fisik untuk mengendalikan pesawat yang digunakan, maka pada Sky Force 2014 cukup dengan menyentuh pesawat di dalamnya dan menarik dengan satu jari kemanapun pemain ingin menggerakan pesawat.

Gameplay yang dimiliki Sky Force 2014 sama dengan gameplay yang terdapat pada Sekuel-sekuel sebelumnya, hanya saja pada Sky Force 2014 terdapat beberapa fitur tambahan yang tidak ada sebelumnya, serta game ini sudah dibuat dengan grafik 3D.

Gameplay

Pertama kali memainkan game ini, pemain akan langsung dihadapkan dengan sebuah scene dan gameplay yang harus dilewati. Gameplay pertama ini juga akan menjadi tutorial singkat sebelum pemain bisa mengakses menu game.

Pada tiap stage pemain harus bisa bertahan dan menghancurkan pesawat, kapal perang, dan beberapa rintangan lainya untuk bisa mencapai akhir stage. Pesawat yang digunakan juga memiliki Health yang akan berkurang jika terkena tembakan musuh.

Tampilan Gameplay Sky Force 2014
_______________________________________________________________________________________________

Ketika pesawat atau kapal musuh yang kita lawan berhasil dihancurkan, pemain dapat mengambil bintang maupun nyawa ekstra yang tersedia. Selain itu pemain juga bisa menyelamatkan orang yang berada di daratan dengan cara mendekati orang tersebut selama beberapa detik.

Bagusnya lagi terdapat beberapa Quest yang bisa kita selesaikan pada stage manapun. Quest yang harus kita selesaikan berhubungan dengan game yang pemain mainkan pada tiap stagenya. Tiap selesai bermain akan terdapat ringkasan statistik dari game yang sudah pemain lalui tiap stagenya.

Terdapat 2 pilihan kontrol yang bisa digunakan oleh pemain yaitu Sentuh pada pesawat yang digunakan maupun sentuh pada bagian layar. Pada hanggar pemain dapat melakukan upgrade bagian pesawat. Ada 8 bagian pesawat yang bisa di upgrade. Upgrade dilakukan dengan menggunakan Star yang sudah didapat pada saat bermain.

Tampilan Gameplay Sky Force 2014
_______________________________________________________________________________________________

Akhirnya Infinite Dreams sebagai developer Sky Force sekali lagi berhasil menghadirkan game classic arcade shoot’em-ups pada sistem operasi mobile yang lebih baru. Hal ini membuat developer lebih leluasa dalam mengembangkan sekuel terbaru dari Sky Force.

Selain peningkatan pada grafik, game ini juga menghadirkan beberapa fitur baru yang sebelumnya tidak ada pada game Sky Force seperti Upgrade bagian pesawat dan Quest yang bisa diselesaikan oleh pemain.

(+) Grafik Bagus, Gerakan Pesawat Sensitif
(+) Banyak Fitur Baru

(-) Hanya Terdapat 1 Jenis Pesawat
(-) Tidak Terdapat Senjata Tambahan Yang Bisa Dibeli



Post a Comment