Haha kocak banget ini game tapi gameplaynya bikin addict. Konsep game ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari game Bishi Bashi yang dulu pernah keluar untuk platform PS1. Terdapat 4 stage utama di dalam game ini yang Masing-masingnya terdiri dari 6 level. Ke empat mode ini adalah Easy, Normal, Hard, dan terakhir Insane.

Jadi di dalam tiap level di dalam game, kita harus menyelesaikan permainan yang menurut saya cukup unik. Misal pada stage 1 kita diharuskan untuk memilih dengan tepat warna apa yang menang dalam memainkan Paper, Rock, Scissors. Lalu harus menyeimbangkan ingus seorang bocah dengan mengerakan kepalanya ke kiri maupun ke kanan agar tidak masuk ke dalam makananya.

Secara keseluruhan game ini menyajikan permainan yang sangat berbeda dari Game-game lainya. Selain harus cepat dalam bertindak, game ini juga mengharuskan kita berkonsentrasi secara penuh agar bisa memaksimalkan nilai yang di dapat pada setiap levelnya. Game ini wajib dicoba untuk kalian yang ingin serius menyelesaikan semua stagenya, maupun untuk kalian yang merasa bosan dengan game yang sudah dimiliki.







Info

Size : Apk (26 Mb)

Requirement : 2.2+ | Offline

Genre : Casual

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

9.0 / 10

Google Playstore

Post a Comment