Game Motor World Car Factory ini memungkinkan pemainya untuk membangun sebuah komplek yang di dalamnya dapat dibangun pabrik mobil, dealer mobil, dll. yang masih berhubungan dengan pembuatan mobil. Sebelum bisa mendapatkan banyak coin, pemain harus terlebih dahulu membuat berbagai macam jenis mobil dari tahap 1 sampai tahap terakhir. Jika sudah selesai dibuat, mobil dapat dijual kepada pembeli yang berada di sekitar komplek.

Semakin banyak mobil yang dibuat, pemain membutuhkan banyak pekerja. Untuk itu di dalam game ini pemain dapat hire worker dengan berbagai macam kemampuan. Para pekerja ini pun secara individu bisa di upgrade levelnya serta diberikan item untuk meningkatkan kemampuanya.

Sebenarnya sangat banyak fitur di dalam game ini yang bisa kita mainkan, namun kebanyakan fitur ini membutuhkan koneksi internet. Secara keseluruhan game ini menyajikan gameplay yang cukup unik dan menarik. Ditambah banyaknya fitur menjadikan game ini semakin lengkap. Tidak terdapat kendala apapun pada saat saya test.









Info

Size : Apk (33 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Racing

Tested : Redmi Note(Mali-450 MP4)

Mod :
1 Untilimited Cash
2 Untilimited Coins
3 Untilimited Donuts
4 Untilimited Fuel
5 Get a lots XP (building car, don't speed up)

8.5 / 10


Google Playstore

Credit to Kizzlil

Post a Comment