Untuk memainkan game Astro Wings 2 ini perangkat Android kalian harus selalu terhubung dengan jaringan Internet (Online). Kalian dapat Login sebagai guest atau Login dengan akun Facebook, agar dapat membackup data game jika ingin dimainkan pada perangkat Android lainya. Mungkin tidak salah jika membandingkan game ini dengan game Sky Force, hanya saja grafik game dan gameplay tampaknya jauh lebih lengkap AstroWings 2 ini.

Mode gamenya survival, sebisa mungkin kita melewati pesawat musuh dan menerbangkan pesawat Sejauh-jauhnya. Tiap jarak tertentu akan terdapat Boss monster yang juga harus kita lawan dan tiap jarak tertentu akan membuka lokasi baru yang bisa dijadikan check point untuk memulai permainan baru jika sudah Game Over.

Selain dapat memainkan gameplay yang sangat seru, pemain juga dapat membangun pesawatnya Masing-masing. Pada menu awal game terdapat shoping menu yang di dalamnya pemain dapat membeli beberapa bagian pesawat seperti Body, Wing, Sub-Wing, dll. Secara keseluruhan gamenya cukup bagus, namun sayang harus selalu terhubung dengan jaringan internet meskipun musuh yang kita lawan adalah Bot/System.










Info

Size : Apk (22 Mb) + Data (36 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

8.5 / 10


Google Playstore





Post a Comment