Perlu diketahui bahwa game ini harus selalu terkoneksi dengan internet (Online). Pertama main pilih server yang ingin dimainkan, serta buat ID terlebih dahulu dengan cara memasukan username yang ingin digunakan. Setelah itu kita akan dibawa masuk ke dalam menu awal game, disini kita akan diberikan sedikit tutorial mengenai cara bermain serta beberapa fitur yang bisa digunakan di dalam game.

Kita akan bermain dari satu stage ke stage lainya, di dalam satu stage terdapat beberapa wave yang harus kita lewati. Setelah mengalahkan monster, biasanya akan terdapat item yang bisa kita dapatkan. Setelah itu Card yang kita mainkan juga akan mendapatkan XP untuk meningkatkan level. Di dalam game akan disediakan sebuah deck yang bisa diisi maksimal 4 buah demoncard. Keempat demoncard ini merupakan karakter hero yang akan kita mainkan untuk melawan monster.

Faktor elemen sangat mempengaruhi efektif atau tidaknya sebuah serangan. Terdapat 4 jenis elemen yang ada di dalam Masing-masing karakter hero dan monster, semuanya memiliki keunggulan / lebih kuat dari beberapa elemen tertentu. Oh ya, tiap demoncard bisa di upgrade, serta di Evolve dengan cara menggabungkanya dengan item khusus. Untuk membuka mode game Mission, level game yang kita mainkan harus diatas level 5. Secara keseluruhan gamenya cukup bagus, tidak terasa sia-sia kuota yang dipakai untuk memainkan game ini.








Info

Size : Apk (36 Mb) + Data (1.5 Mb) + Obb (208 Mb)

Data : Android>Data & Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Online

Genre : RPG

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.4 / 10


Google Playstore

Credit to Blu Sky



^^Extract to Android>Data^^
^^Extract to Android>Obb>com.spicyhorse.cod^^

Post a Comment