Game Darkstone ini merupakan game RPG, yang di dalamnya kita akan memainkan 2 orang karakter. Ke 2 orang karakter ini harus kita pilih pada saat pertama kali memainkan game, uniknya kita juga dapat membuat karakter sendiri yang terdiri dari 4 jenis karakter yaitu Warrior, Wizard, Assasin & Monk. Keempatnya memiliki kemampuan dan jenis senjata yang berbeda.

Untuk kontrol karakter, dilakukan dengan cara Tap pada lokasi yang ingin dituju atau Tap pada karakter yang ingin diajak bicara. Tidak terdapat virtual button untuk mengontrol karakter di dalam game. Awal permainan akan dimulai di sebuah kota yang berisikan Bank, Camp Training, dan beberapa toko. Di dalam kota ini juga kita dapat membeli item dan mempersiapkan karakter yang dimainkan sebelum mengeksplor dunia luar.

Tampaknya game ini lebih fokus kepada Quest yang harus pemain selesaikan. Jika satu quest selesai dilakukan, maka akan muncul quest berikutnya, dst. Setelah mengalahkan karakter monster juga kita dapat mengambil item berupa coin, potion, serta beberapa item lainya. Overall gamenya asik, dan tidak ada kendala pada saat saya mencoba.








Info

Size : Apk (15 Mb) + Data (219 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : RPG

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

8.2 / 10


Google Playstore



^^Part 1^^
^^Part 2^^

Post a Comment