Mungkin sudah banyak dari kalian yang kenal dengan film animasi Family Guy. Film animasi ini banyak menceritakan tentang kekonyolan dari Karakter-karakter di dalamnya, dan sekarang kalian sudah bisa memainkan game Family Guy ini melalui perangkat Android. Jadi di dalam game ini kita akan memainkan & mengatur sebuah kota berisi Karakter-karakter dari film animasi Family Guy.

Di dalam game ini kita bisa membangun berbagai macam bangunan, dekorasi, membeli lahan, dan masih banyak lagi. Pertama main akan disuguhkan video yang menceritakan awal mula tentang kejadian di dalam game. Untuk melakukan action, semua dilakukan dengan cara tap pada karakter, object, bangunan, maupun quest yang ada di dalam game.

Main mission di dalam game ini harus menyelesaikan berbagai macam quest yang terdapat pada Masing-masing karakter. Jadi kita tidak hanya memainkan satu orang karakter, namun harus memainkan semua karakter yang ada di dalam game. Setelah selesai menyelesaikan quest akan mendapatkan XP yang bisa meningkatkan level dari Masing-masing karakter.









Info

Size : Apk (55 Mb)

Requirement : 2.3.3+ | Online

Genre : Adventure

Tested : Redmi Note (Mali-450 MP4)

Mod :
Free shopping
Free rushing

and old items

8.3 / 10


Google Playstore

Credit to Stile



Post a Comment