Pasti sudah pada kenal dengan karakter Marvel yang satu ini, Ironman. Selain Ironman ada beberapa tokoh superhero yang juga diangkat sebagai pemeran utama pada game mobile oleh Gameloft, yaitu Spiderman dan Captain America. Mode gamenya survival, kita harus memainkan si karakter Iron Man ini sejauh mungkin, sambil menyelesaikan Quest-quest yang tersedia di dalamnya.

Pertama kali game ini muncul saya fikir gameplaynya akan seperti Spiderman, dimana kita dapat memainkan karakter Iron Man untuk berkeliling kota, memukul Musuh-musuh yang ada, menolong orang, dan lain sebagainya. Namun ternyata konsep gameplaynya si karakter Iron Man akan terbang menghindari Object di depanya, menembaki robot musuh yang menghalangi, serta mengumpulkan Item-item yang ada di dalam permainan.

Namun tidak masalah, gameloft tampaknyanya ingin memberikan warna baru ke dalam game yang ia kembangkan. Beberapa fitur game yang bisa kita nikmati di dalam game adalah adanya menu shop. Di dalam menu shop ini kita bisa membeli dan mengupgrade kostum, lalu membeli Boosters, upgrade skills, unlock locations, dan masih banyak lagi.










Info

Size : Apk+Data (1.1 Gb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3+ | Online

Genre : Action

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

Mod :
1. Infinite ISO-8
2. Infinite credits
3. Max level
4. God mode (separated, do not use this in tutorial)
5. Remove DRM

6. Full offline

8.5 / 10

Google Playstore


All Credit to Riu



Post a Comment