Game ini merupakan salah satu game RPG terbaik yang pernah saya coba. Game Juggernaut Revenge of Sovering ini memiliki gameplay yang unik serta fitur game yang cukup lengkap. Sebelum masuk ke dalam menu utama game, pilih terlebih dahulu salah satu dari enam karkater utama yang akan kita mainkan dan kembangkan. Keenam karakter ini memiliki senjata, latar belakang, serta skill yang berbeda-beda. Semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan Masing-masing.

Meskipun game sejenis banyak yang mengharuskan pemainya selalu terhubung dengan internet untuk memainkan game, lain halnya dengan game Juggernaut. Game ini tidak memerlukan koneksi internet tiap kali dimainkan. Tutorial mengenai cara bermain dan beberapa fitur game akan diberikan sebelum pemain Benar-benar dapat secara bebas memainkan game.

Tidak terdapat action button pada saat menyerang musuh karena untuk menyerang semuanya dilakukan dengan gesture pada layar berupa Tap maupun Swipe pada karkater musuh yang akan diserang. Pemain dapat mengembangkan karakter yang dimainkan dengan cara bertarung terus menerus sampai level karakter meningkat, lalu membeli item berupa senjata maupun armor, serta masih banyak lagi Item-item yang bisa kita beli dan equip pada karakter.










Info

Size : Apk + Data (367 Mb)

Requirement : 2.2+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

Mod :
1. Unlimited Gold
2. Unlimited Crystals
3. Unlimited Keys
4. Unlimited Skulls

5. Unlimited Skill Poins

8.8 / 10


Google Playstore

Credit to Kizzlil

Post a Comment