Game ini sebetulnya masuk ke dalam kategori TD (Tower Defense) strategy, hanya saja pada saat bermain kita tidak akan memiliki Towers untuk bertahan. Jadi main mission di dalam game ini mengharuskan kita melindungi karakter Lunalie dari serangan musuh. Untuk melindunginya kita dapat melakukan summon Guardians yang terdiri dari beberapa jenis karakter.

Karkater Guardians ini bisa di summon jika kita memiliki card dari karakter tersebut. Untuk melindungi karkater Lunalie ini, kita dapat membentuk formasi dari sekumpulan Guardians yang sudah di summon. Selain mendapatkan card dari karkater Guardians, kita juga bisa membeli karakter-karakter ini pada saat sebelum bermain.

Untuk melakukan serangan sebetulnya system di dalam game sudah menyediakan fitur auto attack, jadi jika musuh masuk ke dalam range serangan Guardians yang dimiliki, maka secara otomatis musuh akan diserang. Terdapat beberapa skill yang bisa digunakan pada saat bermain, juga terdapat fitur Upgrade & Unlock karakter. Oh ya, jika Guardians yang kita mainkan mati pada saat bertarung, maka bisa hidup kembali sesaat setelah darah yang dimilikinya kembali terisi penuh. Overall lumayan seru, cocok untuk kalian yang suka game bergenre Strategy.









Info

Size : Apk (16 Mb) + Data (174 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 4.0+ | Offline

Genre : Strategy

Tested : Redmi Note(Mali-450 MP4)

8.6 / 10

Google Playstore



Post a Comment