Ukuran game : Apk (40 Mb)
Requirement : Android 2.2 (Froyo) | Offline
Genre : Sports
Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

Tampilan Menu Awal Game Ancient Surfer
________________________________________________________________________________________________

Terdapat 2 pilihan Bahasa yang harus dipilih salah satunya saat pertama membuka game. Setelah itu pemain akan ditawarkan untuk mengikuti Tutorial yang ada, jika mengikuti maka pemain akan mendapatkan Coin tambahan di dalam game.

Terdapat beberapa Stage yang bisa dimainkan, untuk membuka stage yang masih terkunci bisa dengan membayarkan sejumlah coin. Untuk menarik minat pemain, kita akan diberikan daily reward berupa coin tiap harinya jika membuka game ini dengan rutin.


Gameplay Dari Game Ancient Surfer
________________________________________________________________________________________________

Tidak seru rasanya jika di dalam game pemain tidak dapat membeli Item untuk meningkatkan kemampuan karakter utama yang digunakan. Terdapat 3 jenis item yang bisa dibeli yaitu Surfboard, Buttoms(Celana), serta Item yang bisa digunakan kepada karakter utama.

Tiap-tiap surfboard memiliki tingkat kecepatan dan putaranya masing-masing. Semakin mahal surfboard yang dibeli maka berbanding lurus juga dengan kecepatan dan putaran yang dimilikinya. Mode gamenya survival, jadi ditentukan dengan kemampuan pemain dalam memainkan setiap stagenya.

Menu Shop Untuk Membeli Item
________________________________________________________________________________________________

2 button utama untuk melakukan control terhadap Surfer diletakan pada bagian bawah kanan dan bawah kiri pada layar. Kedua button tersebut adalah Left dan Right, untuk menyeimbangkan surfer dalam melawan arus ombak.

Selain dapat melakukan Trick dengan ombak yang besar, pemain juga bisa mendapatkan Coin pada saat bermain. Coin diletakan bisa pada bagian bawah ombak maupun bagian atas yang harus dijangkau pemain dengan memanfaatkan besar ombak.

Seingat saya game ini adalah game pertama dan Satu-satunya game surfing yang pernah saya coba dan posting disini. Secara keseluruhan game ini sudah sangat baik dan menyuguhkan gameplay baru untuk para pecinta game Android.

(+) Control Mudah Dikuasai
(+) Ada Menu Shop Untuk Membeli Item

(-) Pilihan Karakter Hanya Ada 1
(-) Tidak Terdapat Quest Utama




Post a Comment