Ukuran Game : Apk (11 Mb) + Data (125 Mb) | Android > Obb
Requirement : Android 4.2 Jellybean | Offline
Genre : Racing
Fully Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

Tampilan Utama Di Dalam Gameplay Motorsport Manager
______________________________________________________________________________________________

Motorsport Manager adalah game dimana pemain dapat membangun Team Balapnya sendiri. Jadi di dalamnya pemain memang tidak akan melakukan control terhadap kendaraanya sendiri seperti game racing lainya, melainkan pemain harus dapat mengatur dan memilih satu dari berbagai pilihan yang dirasa dapat membuat pembalap di dalam team nya memenangkan pertandingan.

Terdapat 2 mode utama di dalam game ini yang bisa pemain pilih, yaitu Career dan Challenge. Pemain dapat mengatur team yang sudah dibuat selama satu musim penuh pada mode Career, dimana pilihan gaya mengendarai mobil sangat berpengaruh di dalamnya. Pada setting option pemain dapat merubah grafik options karena terdapat 3 pilihan di dalamnya.

Teknologi & Pilihan Yang Dapat di Upgrade Pada Mobil
______________________________________________________________________________________________

Jika pemain sudah berhasil membuat teamnya sendiri, kini pemain dapat merekrut Drivers. Selain itu pemain juga dapat mengembangkan mobil yang ada di dalam teamnya agar memiliki kecepatan yang lebih tinggi namun seimbang dengan berat yang dimiliki mobil tsb. Teknologi juga bisa dimasukan ke dalamnya untuk lebih meningkatkan kinerja mobil.

Driving Style dan Pemilihan Jenis Ban Di Dalam Game
______________________________________________________________________________________________

Sebelum masuk ke dalam balapan utama, akan ada sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start awal Tiap-tiap pembalap. Ada beberapa settingan mobil yang harus pemain pilih pada saat kualifikasi, mulai dari pembalap mana yang akan memulai terlebih dahulu, jenis ban, gaya mengendarai pembalap, serta jumlah Lap yang ingin pilih.

Perhitungan Untuk Masuk PitStop Menentukan Kemenangan
______________________________________________________________________________________________

Hal ini juga berlaku pada balapan utama untuk mode Career, terdapat settingan yang harus dipilih si pemain sebelum turun ke arena balap. Ditambah perhitungan untuk si pembalap masuk ke pit stop juga harus diperhatikan, karena jika salah / terlalu memaksakan mobil maka mobil dapat mengalami aus pada ban maupun dapat mengalami kerusakan mesin.

Secara keseluruhan game ini adalah salah satu Racing Manager terbaik sejauh ini yang pernah saya coba untuk perangkat Android. Di dalamnya terdapat sangat banyak pilihan untuk kita sebagai pemain meningkatkan kinerja Team dan kemampuan mobil itu sendiri. Game yang sangat cocok untuk anda pecinta genre Racing & Strategy.

(+) Grafik Bagus
(+) Fitur Game Lengkap
(+) Adanya Perubahan Cuaca di dalam Balapan

(-) Tidak Terdapat Scene/Cuplikan Pada Saat Bermain




Post a Comment